Ehh.. Semut Nakal

wah,, parah nih.. pagi-pagi udah dibangunin sama segerombolan pasukan semut. semutnya mungkin lagi bales dendam sama gua, karena sahabatnya yang bernama tawon telah gua bom di perempatan samping rumahnya. yang paling gua takutkan adalah semua semutnya pada make clurit sama samurai. bayangkan sebagian mereka ada yang impor pula. jangan-jangan impornya lewat jalan slundupan lagi.. mungkin ada sepasang semut yang nyangkut di tumpukan bawang putih waktu KRIPUT (KRIsis bawang PUTih) melanda. lalu semutnya kawin dan beranak pinak dan menjadi kekuatan militer semut baru disini. dan para semut asli pribumi mulai terasingkan dan menggunakan tubuhku untuk perlawanan.

pas gua lagi tidur mungkin ada semut yang masuk ke telinga  mirip adegan di film orang yang mati dimakan semut. untungnya si semut masih bisa gua hindarin dengan ribuan jurus maut yang gua pelajarin setelah beli buku lewat pengemis seperti di film kungfu hustle gua enggak lagi promo-red. dan yang paling gua sangat takutin adalah jika si semut unyu (gua kasih nama unyu biar lucu) masuk kedalam otak gua terus menggigit syaraf-syaraf kejantanan gua, terus putus dan menjadikanku banci di perempatan prambanan. BAYANGKAN!!

tapi untungnya lagi semutnya enggak sampai menyerang otak gua, karena gua kemaren udah menginstall avira di otak gua. jadi segerombolan semut sekalipun pasti kalah dengan sistem anti semutnya. kemaren pas download avira lumayan lamaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa............. (A-nya gak ampe kehitung jumlahnya) banget, gua tunggu sambil bermain pasir di tepi pantai sadranan jogja yang ternyata pantainya lagi dikuras sehingga membuat gua galau. abis galau, gua ngeliat ada segerombolan tante semut lagi arisan. terus gua coba ikutin sampai ke tempatnya. dan ternyata setelah sampai di tempatnya, gua pasang telinga siap-siap ngedengerin apa yang lagi dijadikan topik ngerumpi. tetapi gua kebingungan karena bahasa semut sangat berbeda dengan bahasa sehari-hari gua, yaitu Jawa-Medhok. 

tetapi gua enggak berputus asa. gua langsung mencari alat penerjemah di kantong ajaib yang udah gua curi dari doraemon dan akhirnya ketemu. kemudian gua tahu terjemahannya ternyata tidak lain dan tidak bukan adalah mereka lagi ngebahas "Brownies" semut unyu kenalan gua. gua langsung kaget dan lari sampai bergulung-gulung mirip monyet lagi beraksi dan bilang ke semut unyu. 

"Elu mau dijadiin koleksi emak-emak...!!" (dengan wajah serius dan tetep unyu-unyu)
lalu semut unyu menjawab..
"Ciyus??"
gua menjawab..
"Mi Ayam bang jono enak rasanya" dan ternyata jawaban gua enggak nyambung.
kemudian karena kepolosan dia menjawab itu, dia langsung mendatangi sekumpulan tante semut namun tada daya dan upaya gua untuk mencegahnya, karena gua tersandung oleh kerikil dan terpeleset. namun tanganku masih bisa memegang kakinya, tetapi dia malah tergencet.. kasihan.. sungguh ending yang enggak mencapai klimaks.

mungkin karena kejadian itu sekumpulan tentara semut mendikte gua dengan cara mereka melakukan diplomasi dengan semut yang pakai samurai tadi. tapi yaaaa sudahlahhh... (lagunya bondan prakoso) nasi udah jadi basi dan enggak bisa gua makan. 

========================

nih ada foto-foto tempat waktu gua digigit semut..


ini foto temen gua pas lagi tidur. semoga enggak bernasip mirip gua




ini foto segerombolan semutnya. (enggak kelihatan ya? kasian.. karena gua memfotonya lewat webcam laptop. gak usah dibayangin gua melakukannya..)




ini tempat gua tidur, ternyata lagi dipakai oleh tante semut buat arisan. jadinya gua tidur bareng "ehem",



rio farizka. Diberdayakan oleh Blogger.

 
Theme by rio farizka | Ngawi
Back to Top