Ayo Like Fanspage NunoDalamCerita

hei sahabat kualemzone, Nuno dan sahabat dari sahabat-sahabat yang lain. aku mau ngasih info nih...
aku kan punya impian menjadi seorang penulis nih.. tepatnya penulis cerita komedi dan rencananya minimal menulis cerpen buat koran, dan maksimal menulis novel. hehe sungguh impian yang.. ah tau bagaimana kan?

enggak ada yang salah dengan impian kok. yang penting bagaimana kita mau menjalaninya. jangan cuma asal ngomong "aku punya mimpi..!!" tapi kenyataannya hanya bualan saja dan dirinya sendiri tidak pernah melakukan impiannya. maka dari itu jika impianku yang sudah ku tulis diatas hanya dianggap sebagai bualan ketik semata, maka aku sudah berusaha dengan membuat sebuah media untukku sendiri terutama dan untuk sahabat semua agar bisa merealisasikan impian menulis di fanspage facebook NunoDalamCerita.
ini dia screenshootnya :

di fanspage tersebut sahabat bisa menulis konten apa saja yang penting tidak terlalu galau, mengandung konten SARA dan porno. sahabat bebas mau ngapain aja yang penting sopan. Oya ini baru tahap awal pengembangan dan masih banyak agenda pengembangan lain yang bisa sahabat sarankan untuk fanspage tersebut kedepan.

pada saat menulis artikel ini, kurang lebih sudah ada 4 artikel yang sudah kutulis sendiri. karena keterbatasan dan kesibukan kuliah membuatku sangat jarang untuk update disana. silakan sahabat-sahabat semua untuk menulis, ya sekedar judul enggak apa-apa karena mungkin ada sahabat lain yang mempunyai ide untuk menulis dari judul sahabat tadi. dan satu lagi, konten di fanspage tersebut dapat di share secara gratis, tetapi jangan lupa untuk mencantumkan sumber penulisnya.

oke sahabat semua, mudah-mudahan bisa memberkan inspirasi kepada sahabat semua. wassalam...
rio farizka. Diberdayakan oleh Blogger.

 
Theme by rio farizka | Ngawi
Back to Top