Kepanitiaan dan Tugas Kampus Gagal Total!!

dari judulnya aja udah ngeri, gimana enggak ya. masa tugas kepanitiaan yang sebenarnya aku ada dibagian akomodasi malah tercampur dengan tugas.tugas.tugas yang lain. oke kalau masalah desain sih aku sendiri emang suka. Tapi.. 

malah curhat nun.

Oke flashback dulu.
Postingan kali ini lebih bisa dikaitkan curhatan massal (curhat apa sunat?) oke ini curhat. setiap kepanitiaan suatu acara besar, harus didasari oleh beberapa anggota yang kompeten. aku sendiri yang sebenarnya sangat belum kompeten ikut dalam sebuah acara besar yang diadakan oleh UKM kampusku. udah kerjaan kuliah mepet sampai banyak tugas lain yang enggak jelas dari mana bermunculan. yah sudahlah...
sampai-sampai aku agak kesal nulis dalam sebuah status facebook (Tenang... Isinya enggak Alay amat...)



ohya, sebelumnya, itu FBku yang terbaru silakan di Add ya..


Jadi begini ceritanya seperti yang udah dijelaskan diatas tadi. aku cuma agak kesal aja tugasku ang sebenarnya itu apa dan bagaimana, kok bisa dicampur. emang es campur yang dikasih sirup jadi tambah enak? pas nulis sambil ngebayangin es campur.  

paling tidak pesan yang ku tulis lewat status FB itu bisa dijadikan acuan untuk para calon ketua panitia dalam memilih anggotanya sesuai dengan skill masing-masing calon anggota yang akan di tugaskan. dan jangan sampai tugas-tugas tersebut sampai gagal total hanya karena tugas campur aduk mirip es campur. OK sahabat Nuno ini hanya sebuah referensi yang boleh dipercaya atau tidak. hehe bye.bye,,,
rio farizka. Diberdayakan oleh Blogger.

 
Theme by rio farizka | Ngawi
Back to Top