Tips Memikat Pasangan Menggunakan Parfum

Selamat datang sahabat KualemZone. sudah lama saya tidak posting di blog ini, dikarenakan saya pada saat ini sedang memfokuskan diri pada ujian SNMPTN 2012.  Tolong doakan ya? semoga saya dapat masuk di PTN yang saya inginkan.

parfumSiapa sih yang tidak suka parfum? Sejak kita masih bayi, Orang Tua kita sudah memberikan parfum kepada kita sesudah mandi. Parfum sudah hampir menjadi kebutuhan primer bagi setiap orang. Beberapa orang akan merasa tidak percaya diri jika tidak menggunakan parfum. Parfum pun memiliki beberapa jenis dari aromanya, seperti parfum yang beraroma kuat dan beraroma lembut.  langsung saja ke langkah-langkahnya untuk memikat lawan jenis menggunakan parfum....

  1. Gunakan Parfum yang Aromanya Lembut (Bagi Cewek).
    Benar sekali, parfum yang aromanya lembut pastilah sangat disukai banyak cewek. tidak jarang juga parfum berjenis ini disukai cowok juga.
  2. Gunakan Parfum milik lawan jenis.
    Parfum yang biasanya dikhususkan untuk cowok atau cewek belum tentu disukai oleh cowok atau cewek juga. Kita bisa menarik perhatian lawan jenis kita dengan trik ini. contoh : Ridho adalah seorang laki-laki yang menggunakan parfum milik cewek, kemudian dia lewat di depan salah seorang cewek. pastilah cewek tersebut akan penasaran dari manakah sumber Aroma parfum yang sama dengan miliknya, demikian juga parfum cowok dapat juga dipakai oleh cewek.
  3. Parfum Cewek belum tentu disukai oleh Cowok.
    Fakta ini sering saya jumpai secara langsung, dimana  terkadang ada seorang cewek yang menggunakan parfum yang terlalu pekat malah membuat saya sendiri (cowok) merasa terganggu karenanya. Jadi, setiap cewek harus menggunakan parfum seperlunya saja.
  4. Tidak Semua Parfum Berharga Mahal Baunya Harum.
    Parfum yang berharga mahal menurut bagi setiap orang adalah parfum yang baunya harum, namun itu belum tentu benar. karena Parfum-parfum yang mahal kadang-kadang hanya menjual "botol" saja. Kadang, Isinya "parfum" malah di nomor duakan.
  5. Gunakan Parfum Sesuai Dengan Karakter Tubuh.
    Bukan hanya manusia, parfum juga punya karakter. Pilihlah parfum yang sesuai dengan karakter tubuh kalian. misalkan, Andi memiliki karakter seorang yang tegas dan pemberani, jadi Andi harus memilih parfum yang berkarakter agak keras. Akan lucu jadinya jikalau Andi yang memiliki karakter tersebut malah memilih parfum yang berkarakter yang lembut.
  6. Memilih Parfum Yang Memiliki Aroma Khas.
    Maksud dari Parfum yang memiliki bau khas adalah parfum aromanya tidak asing bagi setiap orang, contohnya adalah parfrum yang beraroma buah-buahan.

Itulah beberapa Tips Memikat Pasangan Menggunakan Parfum yang semoga berguna bagi teman-teman. Atau mungkin teman-teman memiliki tips tambahan yang mungkin bisa ditambahkan disini. Sekian dari saya dan terima kasih.....
rio farizka. Diberdayakan oleh Blogger.

 
Theme by rio farizka | Ngawi
Back to Top