Beberapa Tokoh Kartun Yang Berumur Tua

Selamat datang sahabat kualemzone..  
Pada kesempatan ini saya akan membagikan sebuah info menarik mengenai beberapa tokoh kartun yang berumur panjang. ini adalah tokoh-tokoh kartun tersebut :
mickey mouse

  1. Mickey Mouse (84 tahun)

    Mickey Mouse adalah sebuah mouse antropomorfik animasi dibuat oleh Walt Disney dan Ub Iwerks pada 1928. Diperdebatkan sejauh karakter yang paling terkenal, Mickey berfungsi sebagai maskot untuk The Walt Disney Company.

     
  2.  Winnie the Pooh (84 tahun)
    winnie the pooh

    "Winnie the pooh", begitu ia awalnya disebut, pertama muncul dalam cerita yang ditulis oleh AA Milne, yang berdasarkan karakter dari putranya, Christopher Robin dan boneka binatang anak itu. Beruang mainan asli dinamai Winnie (singkatan dari "Winnipeg"), beruang yang telah diadopsi sebagai anak oleh seorang tentara Kanada selama Perang Dunia I, yang merupakan atraksi yang populer di Kebun Binatang London.
  3. Casper the Friendly Ghost (73 tahun) casper the friendly ghost telah dibuat pada tahun 199 oleh Seymour Reit dan Joe Oriolo. casper adalah seorang hantu yang baik dan ramah. dia tinggal bersama ketiga pamannya di sebuah rumah tua. casper memiliki watak protagonis, sedangkan ketiga pamannya memiliki watak antagonis. ketiga pamannya suka menakuti orang-orang, namun casper malah suka berteman dengan orang-orang tersebut.
itulah beberapa tokoh kartun yang suka sudah berumur tua. kita sebagai generasi muda harus melestarikannya agar anak cucu kita masih dapat menyaksikannya.
rio farizka. Diberdayakan oleh Blogger.

 
Theme by rio farizka | Ngawi
Back to Top