Mengubah gambar menjadi deretan huruf.

Apakah kamu tahu mengenai trik photoshop tentang cara merubah foto menjadi sederetan huruf, angka, dan karakter tertentu? Tidak masalah jika kamu belum tahu, sebab dengan meng-upload foto kamu dengan ukuran maksimum 200 kb, Website Photo2text.com akan mengonversinya menjadi teks.

Selesai sampai disitu? Tidak! Kamu bisa mengatur jenis karakter dan brightness foto teks kamu. Ada beberapa pilihan karakter disana, mulai dari yang lengkap, hingga hanya menggunakan angka 0 dan 1. Jika sudah merasa klop, masukkan nickname yang akan menjadi nama file foto teks kamu dan download. File yang akan kamu terima secara otomatis berekstensi .txt. Jika kamu menggunakan Windows, file tersebut secara default terasosiasi dengan Notepad. Nah, jika gambar yang kamu tidak terbaca, ubahlah jenis font notepad menjadi Courier New atau Lucida Console, dan pastikan fitur warp tidak terpilih.

Nah, sekarang kamu sudah bisa meng-copy dan mem-paste-kan foto teks kamu ke dalam Blog, Friendster, atau e-mail. Nantikan reaksi teman-teman kamu!


lihat contohnya disini: kualem.txt.


Klik disini untuk menuju WebPage photo2text.com.

catatan: blog saya ini bebas di copy-paste. silakan tinggalkan komentar dan link asal.
rio farizka. Diberdayakan oleh Blogger.

 
Theme by rio farizka | Ngawi
Back to Top