Ponsel Kesayanganku Hilang!!!

Artikel ini cukup menggemparkan seantero dunia maya saat ini. bagaimana tidak, ponsel kesayangan Nuno hilang!!!
seingat Nuno, ponselku ketinggalan di sebuah warung makan di dekat kost. cerita lengkapnya sudah Nuno umumin di FB Nuno :


gambarnya bisa dibaca enggak? kalau enggak bisa, ini Nuno tuliskan dibawah :

"....
Emm.. Aaa.. Eee... Ooohhh... Anuu... Pengen Memberi Pengumuman Singkat dan InsyaAllah cukup jelas dan tidak zwaarwiztig (Jelimet - Javanese). Untuk sementara bagi orang yang kebetulan ada keperluan dengan Nuno baik itu secara pribadi atau komersil (apa?? komersil?? emang Nuno diperjual belikan?? - "eh lupa diri"). jadi begini, Nuno Kehilangan Ponsel kesayangan pada saat makan di Burjo (Ada yang tahu Burjo? Burjo adalah Bubur Kacang Ijo, yap betul!! tetapi secara eksplisit burjo adalah tempat makan kesayangan mahasiswa Jogja karena harganya murah dan tidak membuat kanker. Biasanya yang jual berasal dari Jawa Barat dan makanan yang paling terkenal adalah Nasi Telor. - PD "Promosi Dikit"). Ponsel itu merupakan ponsel yang paling Nuno sayang ("untuk saat ini" - tetapi jika ada yang lebih mahal InsyaAllah tetap sayang :* ), setiap hari Nuno bawa kemana saja, baik makan, sholat, minum, boker, dan bahkan selalu membangunkanku setiap malam (tapi langsung dimatikan. "Jangan ditiru!!!"). Ponsel itu merupakan kebutuhan Nuno saat ini, dan mungkin itu merupakan ujian dari Allah agar Nuno sabar dan bisa mendapatkan yang lebih sangat dan sangat lebih berlebih-lebihan baik lagi (Amin.... "Ngarep").

Jadi kesimpulannya, Nuno saat ini kehilangan ponsel dan belum ada barang substitusi yang dapat menggantikan barang primer tersebut baik nilainya maupun manfaatnya (ehem,, dasar ekonom"). Dan bagi yang ingin menghubungi Nuno baik melalui SMS maupun Telepon, untuk saat ini belum bisa. dan Nuno saat ini mencoba menjadi manusia normal tanpa HP (curhat ya?? Emang dulu enggak normal?? OK next..) sebagaimana manusia-manusia pada zaman dahulu. bagi yang ingin menghubungi Nuno bisa lewat FB Nuno, yaitu dengan mengklik tulisan Nuno pada saat kalian membaca tulisan ini (mirip wasiat ya?) ataupun juga bisa lewat Twitter dengan cara mem-follow akun Nuno (ngemis Follower) yaitu @rionuno atau http://twitter.com/rionuno dengan me-mention akun tersebut secara langsung.

.:FAQ:.
Nuno akan mencoba sedikit pertanyaan yang "mungkin" ada yang mau bertanya.
1. Question 1
Q : Nuno lagi kehilangan Ponsel ya??
A : Iya betul.. Kok tau sih??
Q: Itu tadi,, Nuno kan udah menjelaskannya tadi...
A : Super Sekali...

2. Question 2.
Q : Nuno lagi curhat ya??
A : Enggak sih,, tapi curhat dikit enggak apa2..

3. Question 3. 
Q : Jadi yang kehilangan ponsel Nuno kan?? tapi Rio Fariska enggak kan??
A : tetep kehilangan lah..!!! Nuno = Rio Fariska, dan Rio Fariska = Nuno.
Q : Jadi Nuno itu siapa?
A : Pikir dewe... (jedokin kepala ke duren")

4. Question 4.
Q : Nuno, aku takut tanya nih...
A : Tenag aja,, Nuno enggak gigit kok.. tapi nyakar (emang Nuno anggota Keong Macan??).

5. Question 5.
Q : Nuno cakep deh,,
A : Eh, Makasih.. banyak orang yang bilang gitu kok.. (bapak, ibu, kakek, nenek..)

=======================================
Sekian pengumuman Nuno saat ini,, yang pastinya Nuno kehilangan ponsel, dan saat ini mohon maaf jika ada yang menghubungi Nuno tetapi Nuno enggak membalas dikarenakan hal tersebut.

..."


Teksnya seperti itu. Jadi intinya pengumuman bahwa Ponsel Nuno hilang...
Sekian, Wassalam..
rio farizka. Diberdayakan oleh Blogger.

 
Theme by rio farizka | Ngawi
Back to Top