IPMesenger: Chat Dan Transfer File Pada LAN

IPMesenger adalah belum (hanya 156 KB) berguna program kecil untuk chating dan transfer file di Local Area Network. sudah ada sejak tahun 1997, Its bahkan web site dan forum adalah 90's:). Tersedia versi untuk Windows XP dan * NIX. Anda tidak memerlukan konfigurasi yang rumit. Hanya menginstalnya pada setiap komputer, jalankan program. komputer teman Anda akan muncul. IPMesenger akan menampilkan nama pengguna (user yang login pada komputer remote) secara default, namun Anda dapat menetapkan lebih lanjut jika Anda membutuhkan konfigurasi sebelumnya.

Pilih pengguna Anda ingin chatting, jenis pesan, kemudian klik Kirim. Untuk mengirim pesan ke beberapa pengguna, tekan terus tombol Ctrl kemudian klik setiap pengguna Anda ingin mengirim pesan siaran.

Transfer file: klik kanan pada pengguna, klik Transfer file. Untuk mengirim folder, klik (Folder) Transfer.

file yang dipilih muncul di jendela. Ketik pesan jika Anda ingin mengirimnya dengan pesan, kemudian klik Kirim.

Pemberitahuan apakah file berhasil ditransfer atau tidak.


Advance pengaturan. Klik kanan pada ikon tray untuk mengaksesnya. Anda dapat membuat grup obrolan, akses melalui Wide Area Network dll.

Its free, sehingga mencobanya. Aku belum diuji pada lingkungan yang lebih kompleks lagi, misalnya. tersegmentasi LAN, melalui VPN dll


sumber: galuhpakuan.com
rio farizka. Diberdayakan oleh Blogger.

 
Theme by rio farizka | Ngawi
Back to Top