Dynamic Games

    secara umum, perkembangan game sangat statis. Games di-coded satu kali, taruh disebuah disc atau cartridge, dan dijual. Sebagai gamer, mainkan semua level dari sebuah game, kemudian kalahkan semua musuh, dan selesai. Game tidak akan berubah. Tapi tidak dengan Dynamic games, sebuah games yang mempunyai kemampuan untuk berkembang, atau berevolusi setiap waktu. Game yang mempunyai kemampuan mengubah pengalaman bermain game untuk selamanya.
        Saat ini, game console mempunyai potensi untuk membuat Dynamic Games menjadi kenyataan. Bayangkan Anda bermain game Tiger Woods Golf di Xbox360 atau PS3. Ketika Anda mulai bermain, akan tersambung ke ESPN, men-download scorred (nilai) terbaru dari US open, dan menyimpan kondisi cuaca di harddrive.




         Game kemudian menggunakan data untuk meng-update game. Anda bermain melawan kondisi sebenarnya, melawan pemain lain yang juga telah men-download material yang sama. Kemudian game akan berjalan seperti pada umumnya, hanya saja menggunakan scoreboard yang telah di-update, serta performa layaknya permainan nyata.
         Game ini tidak akan memrogram level kesulitan. Setiap game akan berjalan berbeda dari game lainnya. Teknologi ini sangat potensial untuk diwujudkan. Electronic Arts telah bekerja sama dengan Weather Channel. Dengan menggunakan data streaming dari Weather Channel, game dari EA, NCAA Football 2008, memiliki kemampuan untuk meng-update cuaca seperti keadaan sebenarnya.




catatan: blog saya ini bebas di copy-paste. silakan tinggalkan komentar dan link asal.
rio farizka. Diberdayakan oleh Blogger.

 
Theme by rio farizka | Ngawi
Back to Top